Suporter sepak bola ramaikan pertandingan tenis

id suporter, penonton, pendukung, tenis, pon, pon xIX

Suporter sepak bola ramaikan pertandingan tenis

Ilustrasi-Suporter memberi semangat (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly/Parni/Ang)

Bandung (ANTARA Sumsel) - Pertandingan tenis lapangan nomor beregu putra yang mempertemukan Jawa Timur dengan tim tuan rumah Jawa Barat di Lapangan Tenis Taman Maluku, Bandung, berlangsung meriah, Jumat.

Kedua kontingen menyertakan puluhan suporter khas sepak bola yang membawa sejumlah peralatan musik drum.

Setiap ada jedah waktu setelah terciptanya poin, suporter langsung membunyikan drum. Begitu juga ketika bola dalam keadaan mati dan menjadi keunggulan tim dukungan.

Saat perpindahan set, dengan jedah waktu sekitar lima menit, kelompok suporter ini langsung menyanyikan yel-yel andalan.

Suporter Jabar yang mengenakan kostum biru menyanyikan lagu yang biasa mereka bawakan saat mendukung Persib, demikian juga dengan pendukung Jatim berkostum hijau yang juga membawakan lagu wajib mereka saat mendukung Persebaya.

Aksi para suporter ini cukup menghibur penonton bahkan ada beberapa yang turut menari.

"Jawa Barat...., kami datang mendukungmu, selamanya....". Kemudian dibalas pendukung Jatim "Yo ayo..., ayo.... Jawa Timur. Ku ingin..., kita harus menang," kata supporter Jatim.

Hanya saja, perangkat pertandingan beberapa kali memberikan peringatan ke suporter untuk tidak bernyanyi saya bola belum mati (masih dalam permainan).

"Waktu," kata petugas menggunakan pengeras suara yang membuat suporter langsung diam.

Pertandingan beregu putra tenis lapangan PON Jabar berlangsung tiga partai dengan mempertandingkan dua nomor tunggal dan satu nomor ganda. Saat ini Jatim masih memimpin dengan keunggulan 1-0.