Jamaah haji Munatour tiba di Tanah Air

id haji, kedatangan jamaah haji, kepulangan jamah haji, palembang

Jamaah haji Munatour tiba di Tanah Air

Kepulangan Jamaah Haji Sejumlah jamaah haji kloter ketiga embarkasih Palembang yang baru tiba beristirahat di aula Asrama haji Palembang. (ANTARA FOTO/Feny Selly/16/Parni)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Sebanyak 87 orang jamaah haji yang berangkat melalui biro jasa haji dan umroh Munatour plus sekarang ini sudah tiba kembali di Tanah Air, setelah menunaikan ibadah haji.

"Jamaah haji kita sudah tiba di Tanah Air kembali dengan menggunakan pesawat Emirates yang mendarat sekitar pukul 15.55 WIB pada Kamis," kata Kepala Biro Jasa Haji dan Umroh Munatour plus Perwakilan Palembang, Siti Hawa, Kamis.

Menurut dia, jamaah haji tersebut bertolak dari Jeddah ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Emirates.

Bagi jamaah haji yang berasal dari Palembang akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Palembang pada hari itu juga dengan penerbangan terakhir sekitar pukul 20.00 WIB dan tiba di Palembang pukul 21.00 WIB, katanya.

Ia menyatakan, pada tahun 2016 ini Biro jasa haji dan umroh Munatour plus memberangkatkan sebanyak 87 orang calon haji ke Mekkah pada 2 September 2016.

Sementara mengenai ongkos naik haji sesuai dengan paket diambil ada yang sekamar berdua, bertiga dan sekamar berempat.

Untuk calon haji yang mengambil paket sekamar berdua biayanya sebesar 15.000 dolar Amerika Serikat, kemudian sekamar bertiga 14.750 dolar AS, sedangkan sekamar berempat sebesar 14.500 dolar AS, ujarnya.

Mengenai daftar tunggu haji Munatour, ia mengatakan, kalau daftar tunggunya sekarang ini sekitar 5-6 tahun dan tidak menutup kemungkinan kalau ada wacana penambahan kuota haji maka bisa lebih cepat dari itu.

Sekarang ini, daftar tunggu jamaah haji di Munatour sudah mencapai ratusan orang, katanya.