PDIP Sumsel sap menangkan Pilkada DKI Jakarta

id pdip, pilkada, dki, calon gubernur, cagub, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan, HM Giri Ramanda N Kiemas,PDI Perjuangan Sumsel

PDIP Sumsel sap menangkan Pilkada DKI Jakarta

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda Kiemas saat memberikan keterangan pers kepada wartawan , saat konfrensi pers di kantor DPD PDI P di jln Basuki Rahmat, Palembang, Minggu (21/6). (Foto Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/15/Den)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Sumatera Selatan siap memenangkan pemilihan kepala daerah DKI Jakarta dengan berbagai strategi dan kekuatan dimiliki, antara lain mengimbau masyarakat Sumsel yang berdomisili di Jakarta.

"PDI Perjuangan Sumsel akan all out mendukung calon yang direkomendasikan DPP PDI Perjuangan untuk Pilkada DKI Jakarta," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan, HM Giri Ramanda N Kiemas di Palembang, Selasa.

Menurut dia, PDI Perjuangan Sumsel siap menjalankan instruksi partai yang memutuskan calon untuk Pilkada DKI Jakarta.

"Siapapun yang diusung DPP PDI Perjuangan untuk maju di DKI pastilah yang terbaik. Kami banteng Sumsel siap memenangkan calon tersebut apalagi masyarakat Sumatera Selatan di DKI cukup banyak, mereka akan kita rangkul untuk ikut serta memenangkan pasangan diusung PDI Perjuangan," katanya.

Ia mengatakan, dukungan yang diberikan dengan menurunkan kader-kader terbaik Sumsel yang akan diperbantukan pada tim pemenangan.

Lebih lanjut ia menyatakan, Sumsel juga akan menghadapi 10 Pilkada pada 2018. Ajang Pilkada DKI menjadi kesempatan berlatih bagi kader banteng Sumatera Selatan dengan begitu bisa diaplikasikan untuk Pilkada Sumsel mendatang.

"Gelanggang DKI menjadi tempat mengasah kemampuan kader terbaik yang akan dilibatkan dalam tim untuk pertarungan 2018," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini DPP PDI Perjuangan mengadakan rapat terkait pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017.