BPJS ketenagakerjaan -Antara kerja sama pengembangan SDM

id BPJS,, LKBN ANTARA, antara, kerjasama, Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz, Wisma Antara

BPJS ketenagakerjaan -Antara kerja sama pengembangan SDM

Perum LKBN ANTARA (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dan Perum LKBN Antara menjalin nota kesepahaman kerja sama di bidang pengembangan sumber daya manusia untuk menggenjot peningkatan kepesertaan dan pelayanan di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

"BPJS Ketenagakerjaan memiliki 11 kantor wilayah dan 121 cabang, masing-masing ada yang bertanggung jawab untuk urusan komunikasi. Orang-orang ini perlu diasah keterampilannya," kata Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz dalam acara penandatanganan nota kesepahaman di Wisma Antara, Jakarta, Jumat.

Naufal yang sebelumnya menjabat sebagai direktur SDM dan Umum Perum LKBN Antara itu mengatakan, Antara merupakan pihak yang berkompeten untuk melatih dan mendidik personel BPJS Ketenagakerjaan yang bertanggung jawab di bidang komunikasi.

Peningkatan sumber daya manusia di bidang komunikasi menjadi satu hal yang penting bagi BPJS Ketenagakerjaan karena kepesertaan lembaga tersebut masih jauh dibandingkan dengan BPJS Kesehatan.

"Masyarakat juga lebih mengenal BPJS Kesehatan daripada BPJS Ketenagakerjaan. Mendengar nama BPJS, pasti yang pertama terpikir adalah BPJS Kesehatan. Karena itu, BPJS Ketenagakerjaan perlu mengembangkan