Mantan SMASH terpilih pemeren utama film "Silariang"

id Smash, Bisma Karisma, film, Silariang, pemeran utama, Casting Director Film, beradu akting,

Mantan SMASH terpilih pemeren utama film "Silariang"

Boyband Sm*sh Rafael Landry Tanubrata (Rafael), Rangga Dewamoela Soekarta (Rangga), Morgan Oey (Morgan), Dicky Muhammad Prasetya (Dicky), Bisma Karisma (Bizma), M Reza Anugrah (Reza), M Ilham Fauzi (Ilham) (FOTO ANTARA)

Makassar (ANTARA Sumsel)- Mantan personel grup vokal Smash Bisma Karisma terpilih sebagai pemeran utama pria dalam film berjudul "Silariang" yang disiapkan tayang pada 2017.

Casting Director Film Silariang, Luna Vidya di Makassar, Jumat, mengatakan Bisma akan beradu akting dengan pemeran utama wanita yakni Andania Suri dalam film yang melibatkan banyak sines berbakat "Kota Daeng" tersebut.

"Tim produksi Film Silariang hari ini melaksanakan media gathering sekaligus memperkenalkan pemain utama yang main pada film yang akan tayang pada 2017 nanti," jelasnya.

Film Silariang memang disiapkan ikut meramaikan perfilman Tanah Air pada 2017. Pihaknya juga mengaku fokus dan bekerja secara maksimal agar film nanti bisa mendapatkan respon positif masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan.

"Untuk pemeran utama memang kita pilih dari dari Ibukota. Sedangkan untuk pemeran pendukungnya akan diambil dari aktor-aktor lokal,"katanya.

Ia menjelaskan, film yang bercerita tentang budaya bugis Makassar yang berarti "kawin lari" itu juga memang baru saja menyelesaikan proses casting tahap pertama untuk mengisi beberapa tokoh lain dalam film tersebut.

Pada tahap pertama itu, kata dia, telah terpilih sebanyak 26 orang. Puluhan orang ini berhasil mengalahkan ratusan peserta casting yang lain diantaranya Adiatma, Arif Zamsami, Egi Hadian untuk mengisi peran bernama Akbar.

"Dari 26 orang yang lolos ini akankembali kita saring untuk mendapatkan sembilan karatker atau tokoh lain dalam film nanti. Selain karakter Akbar, adapula bidan Dhira, Dirham, Imam Ahmad, Nurjannah, Rabiah, dan Ridwan," ujarnya.