Sagna nyatakan bugar menjelang derby Manchester

id city vs mu, sagna, sehat, derby, liga inggris

Sagna nyatakan bugar menjelang derby Manchester

Bacary Sagna (depan) kala membela Arsenal (REUTERS/Darren Staples )

London (ANTARA Sumsel) - Bek Bacary Sagna mengatakan dirinya bugar untuk memperkuat Manchester City pada pertandingan derby Liga Inggris pada Sabtu melawan Manchester United, setelah menderita cedera otot paha belakang bulan lalu.

Pemain Prancis berusia 33 tahun itu, yang dimainkan pada pertandingan pembukaan City di liga musim ini melawan Sunderland pada bulan lalu, absen pada dua pertandingan terakhir klubnya namun berharap dapat menjadi bagian dari rencana-rencana manajer Pep Guardiola di Old Trafford.

"Saya merasa sehat. Saya harus sedikit beristirahat karena saya memiliki sedikit robek pada otot-otot paha belakang saya," kata Sagna kepada situs resmi klub (www.mancity.com).

"Saya menjalani musim yang panjang tahun lalu, maka saya perlu berhati-hati terhadap tubuh saya, namun hari ini saya merasa sehat."

"Saya tidak sabar untuk Sabtu. Saya akan memberikan upaya maksimal pada sesi-sesi latihan untuk merasa sebugar mungkin, kemudian manajer mungkin memiliki beberapa pilihan."

Sagna meyakini City memiliki pengalaman untuk mengendalikan pertandingan."
"Kami akan berusaha untuk mendikte permainan. Setiap hari kami belajar lebih banyak dan banyak, namun kami semua fokus untuk melihat ke depan," tambah Sagna.

"Kami akan harus menjalani pertandingan-pertandingan seperti (pada) Sabtu, bersaing pada setiap pertandingan. Sebagai pemain, kami harus mendorong diri kami sendiri. Kami memiliki persaingan yang bagus di antara kami."

City menghuni peringkat di atas United karena keunggulan selisih gol di puncak klasemen, setelah kedua tim memenangi ketiga pertandingan pertama mereka di liga."