Barcelona datangkan kiper Jasper Cillessen dari Ajax

id Barcelona, liga spanyol, la liga, Jasper Cillessen, kiper belanda, sepak bola, sepekbola

Barcelona datangkan kiper Jasper Cillessen dari Ajax

FC Barcelona (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Madrid (ANTARA/Reuters) - Barcelona telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun senilai 13 juta euro (14,68 juta dolar AS),dengan kiper Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam, juara La Liga mengatakan pada Kamis.

Kiper 27 tahun, yang membuat 31 penampilan liga musim lalu untuk membantu Ajax finis kedua di klasemen Eredivisie Belanda, akan bertarung dengan kiper Marc-Andre ter Stegen untuk satu tempat di Barcelona.

"FC Barcelona telah memutuskan untuk membeli kiper Belanda Jasper Cillessen berusia 27 tahun dari Ajax Amsterdam dengan kontrak lima tahun," kata klub Spanyol dalam sebuah pernyataan di website mereka (www.fcbarcelona.com).

"Biaya transfer penjaminan 13 juta euro ditambah dua juta euro untuk variabel lainnya. Biaya pembelian Cillessen ini telah ditetapkan sebesar 60 juta euro."
Kedatangan kiper asal Belanda itu sekaligus menandakan langkah bagi Claudio Bravo. Manchester City telah mencapai kesepakatan dengan Barca untuk membeli kiper Chili itu, media Spanyol dan Inggris melaporkan.
(Penterjemah: Uu.SYS)