DPRD dan Ikatri Sumsel semarakkan HUT ke-71 Kemerdekaan

id dprd sumsel, ikatri sumsel, ikatri dprd sumsel, lomba, hut ri,

DPRD dan Ikatri Sumsel semarakkan HUT ke-71 Kemerdekaan

Foto bersama DPRD Sumatera Selatan dan Ikatan Istri anggota DPRD Sumsel di Palembang, Sabtu(20/8) (Foto Antarasumsel.com/Dok DPRD Sumsel/16)

Palembang (ANTARA Sumsel) - DPRD Sumatera Selatan dan Ikatan Istri anggota DPRD Sumsel bekerja sama dengan DPRD Kota Palembang menggelar berbagai lomba untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI.

Selain menyemarakkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh wakil rakyat di daerah ini, kata Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas di Palembang, Sabtu.

Ia mengatakan, kegiatan yang sudah dilakukan Ikatri anggota DPRD Sumsel ini luar biasa  dan diharapkan ke depan bisa terus berkontribusi bagi kemajuan Sumatera Selatan.

Sementara Ketua Ikatri anggota DPRD Sumsel, Ayu Nur Suri Giri Ramanda mengajak seluruh anggota Forum Silaturahmi Ikatri DPRD se-Sumsel untuk berperan dan berkontribusi aktif bagi pembangunan di Sumsel.

Ia juga mengajak seluruh anggota Forum Silaturahmi Ikatri DPRD untuk mengisi kemerdekaan dengan bekerja nyata dan semangat cinta Tanah Air.

Ia menyatakan, kegiatan ini hendaknya menjadi ajang silaturahmi dengan demikian kalah atau menang lomba bukan menjadi tujuan utama.

Adapun perlombaan yang diadakan antara lain gaplek, sepak bola gembira, joget gembira, tarik tambang dan lomba bakiak yang diikuti anggota DPRD di Sumsel serta anggota Forum Silaturahmi Ikatri se-Sumsel.
Sementara lomba panjat pinang dikhususkan untuk masyarakat di lingkungan DPRD Sumsel, katanya.

Seluruh rangkaian lomba berlangsung lancar dan pertandingan sepak bola gembira yang dilaksanakan diikuti oleh para wakil rakyat dengan mengenakan kain sarung.

Bermacam-macam lomba tersebut yang dilaksanakan di halaman gedung DPRD Sumsel itu dibuka oleh Ketua TP PKK Sumsel Hj Eliza Alex Noerdin dan dihadiri Sekda Provinsi Sumsel H Mukti Sulaiman, Ketua DPRD Palembang H Darmawan serta anggota DPRD kabupaten dan kota lainnya.(Adv)