Pertamina lakukan penarikan undian gas pooolll pertamax

id pertamina mor ii, program gas pooolll pertamax, Rico Raspati

Pertamina lakukan penarikan undian gas pooolll pertamax

Senior sales executive retail PT Pertamina (persero) MOR II B Indra Lesmana (kelima kanan) disaksikan Notaris, Dinas Sosial, dan kepolisian mengambil kupon salah satu pemenang undian Gas Pooolll Pertamina Pertamax Series di salah satu mall yang ad

Palembang (ANTARA Sumsel) - Pertamina Marketing Operation Region II melakukan penarikan undian pemenang program gas pooolll pertamax series periode pertama 19 Mei sampai 17 Agustus 2016.

Senior Sales Executive Retail Pertamina Marketing Operation Region II B Indra Lesmana didampingi GM Marketing and sales PT Thamrin Brothers, Gwesley G Kussoy melakukan pengundian pemenang itu disaksikan notaris dan dinas sosial di Palembang, Minggu malam.

Officer Communication and Relations PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region II Sumatera bagian Selatan, Rico Raspati mengatakan, program gas pooolll pertamax series ini untuk pelanggan kendaraan roda dua dan roda empat.

Program gas pooolll pertamax series bawa pulang motor yamaha ini berlangsung mulai 19 Mei-17 Agustus 2016 dan berlaku di Sumatera Selatan dan Bengkulu,

Adapun mekanisme program tersebut bagi pelanggan kendaraan roda dua yang membeli pertamax series dan pertalite senilai minimal Rp20 ribu akan mendapatkan satu lembar kupon undian.

Kemudian pelanggan berkendaraan roda empat yang membeli pertamax series minimal Rp100 ribu akan mendapatkan satu lembar kupon undian, ujarnya.

Hadiahnya pada periode pertama ini memperebutkan empat unit sepeda motor.

Dengan banyaknya kupon undian terkumpul dari dua provinsi itu ternyata masyarakat untuk menggunakan produk bahan bakar khusus atau pertamax series ini cukup tinggi,

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan setia pertamax series (pertamax, pertamax plus, pertalite dan pertamax dex).

Ke depan Pertamina juga akan menggelar kegiatan serupa dengan hadiah yang lebih menarik lagi, katanya.