Gerindra bakal dukung Dodi Pilkada Musi Banyuasin

id dodi reza alex, pilkada musi banyuasin, gerindra, patrtai gerindra, seketaris dpd gerindra, nopian marjani

Gerindra bakal dukung Dodi Pilkada Musi Banyuasin

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Partai Gerindra arahnya bakal mendukung anggota DPR RI Dodi Reza Alex pada pemilihan kepala daerah Musi Banyuasin tahun 2017.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, Nopran Marjani di Palembang, Minggu menyampaikan hal itu saat ditanya dukungan partai pada pilkada Musi Banyuasin tahun 2017.

Menurut dia, Partai Gerindra arahnya bakal mendukung Dodi, tetapi DPP masih menunggu siapa yang akan mendampingi anggota DPR RI itu pada pilkada Musi Banyuasin nanti.

Setelah bakal calon Bupati Musi Banyuasin Dodi memantapkan pendampingnya baru surat keputusan dukungannya akan keluar, katanya.

Sementara mengenai kretaria siapa pendamping Dodi, ia mengatakan, kalau semua itu dikembalikan kepada Dodi, karena dia yang akan berdampingan dengannya.

"Kalau kita secara partai berharap, tentunya kader kita, tetapi semuanya yang memutuskan dan dikembalikan ke Dodi siapa yang bakal mendampinginya," ujarnya.

Ia menyatakan, mereka bakal mendukung Dodi, karena Gerindra yakin anggota DPR RI itu mempunyai peluang besar untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Surat keputusan dukungan partai bakal segera turun, karena pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati Musi Banyuasin di Komisi Pemilihan Umum masih sekitar satu bulan lagi.

Mudah-mudahan pada akhir Agustus ini Dodi sudah menentukan siapa bakal calon wakil bupatinya untuk mendampinginya pada pilkada nanti, katanya.