Aktor Anjasmara geluti yoga sejak 2013

id anjasmara, yoga

Aktor Anjasmara geluti yoga sejak 2013

Bintang sinetron Anjasamara dan istrinya Dian Nitami (FOTO ANTARA)

Denpasar (ANTARA Sumsel) - Aktor asal Indonesia Anjasmara yang juga publik figur Tanah Air saat ini mulai menggeluti olahraga beryoga dan menjadi instruktur yoga sejak Tahun 2013, karena dengan beryoga dapat mengontrol emosi dan membuat pikiran tenang menghadapi kehidupan.

"Saya sudah mengikuti yoga sejak Tahun 2004 dan mengambil lisensi mengajar yoga Tahun 2013," ujar Anjasmara usai acara Yoga Sehat Diva Beauty Drink, di Monumen Gong Perdamaian, Desa Wisata Kertalangu, Denpasar, Senin
Meskipun saat ini pihaknya lebih menyukai olahraga beryoga, namun dirinya masih tetap menjalankan profesi sebagai aktor dan membuat sejumlah produksi film.

"Olahraga Yoga sangat saya sukai dan mudah-mudahan mampu menginspirasi masyarakat agar melakukan gaya hidup sehat sedini mungkin melalui olahraga beryoga," katanya.

Dalam kegiatan hari ini, kata Anjasmara yang juga menjadi instruktur yoga dalam acara Diva Beauty Drink itu akan memberikan sejumlah teknik yoga yang sederhana dan memberikan dampak positif bagi kesehatan para peserta yang hadir.

Ia menilai, dipilihnya kegiatan beryoga di Pulau Dewata karena masyarakatnya sudah terbiasa melakukan aktifitas beryoga untuk menjaga kesehatannya dan sebelumnya pernah ikut berpartisipasi beryoga di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar bersama masyarakat setempat yang mendapat antusias positif.

"Olahraga beryoga sudah sangat bermasyarakat di Bali dan semua orang tidak ada memiliki masalah saat melakukan beberapa gerakan beryoga dan saya melihat semuanya sangat senang dengan olahraga ini," katanya lagi.

Sebelumnya, aktor berparas tampan ini pernah melakukan kegiatan beryoga bersama masyarakat di Jakarta, Bandung dan Medan, dimana dirinya langsung terlibat menjadi instruktur yoga tersebut.

Terkait penyelenggaraan beryoga saat ini yang mendapat dukungan penuh dari Diva Beauty Drink, diakuinya sangat positif, karena selain beryoga dengan mengkonsumsi suplemen Diva yang mengandung banyak kolagen dan vitamin yang baik untuk tubuh, maka dapat membatu menstimulasi regenerasi pada tubuh dengan cepat.