Telkomsel hadirkan paket haji 3in1 bagi pelanggan

id telkomsel, paket haji, haji, pelanggan telkomsel, telepon

Telkomsel hadirkan paket haji 3in1 bagi pelanggan

Ilustrasi. (Foto IST)

Palembang (ANTARA Sumsel) - PT Telkomsel menghadirkan paket haji 3in1 bagi pelanggan yang melaksanakan ibadah haji untuk memudahkan berkomunikasi selama berada di Tanah Suci.

Telkomsel menghadirkan paket haji 3in1 berupa layanan telepon, SMS, dan internet yang tersedia dengan harga istimewa dan dapat diaktifkan dengan mudah, kata Vice President Customer Care Management PT Telkomsel Andri Wibawanto, di Palembang, Jumat.

Menurut dia, perusahaan itu telah bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan dapat menikmati tarif promo selama berada di Tanah Suci dengan operator lokal apa pun, tanpa perlu ganti kartu maupun setting handphone.

"Layanan haji yang kami hadirkan ditujukan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman," katanya lagi.

Ia mengatakan, selain menyediakan paket haji 3in1 dan tarif promo, pihaknya juga siap melayani berbagai kebutuhan komunikasi para jemaah di kantor pelayanan Telkomsel di Tanah Suci, serta call center yang dapat dihubungi tanpa biaya.

Selama berada di Tanah Suci, untuk melakukan panggilan telepon kemana saja pelanggan hanya dikenakan tarif Rp6.000/menit.

Pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50 persen dengan mengaktifkan pilihan paket promo haji 3in1.

Ia menuturkan, dengan layanan ini, para kerabat jemaah yang berada di Indonesia maupun di negara lain dapat membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah haji di Tanah Suci, sehingga para jemaah tetap dapat beribadah dengan nyaman tanpa harus khawatir kehabisan pulsa.



Budisantoso Budiman

(T.KR-SUS)

(T.KR-SUS/B/B014/B014) 05-08-2016 20:02:58