Kepengurusan DPW PAN Sumsel segera dilantik

id kepengurusan dpw pan, dpw pan sumsel, Rudi Apriadi, partai amanat nasional

Kepengurusan DPW PAN Sumsel segera dilantik

Rudi Apriadi (Foto Antarasumsel.com/Susilawati/16)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Kepengurusan DPW Partai Amanat Nasional Sumatera Selatan periode mendatang segera dilantik di Palembang, pada 2 Agustus 2016.

"Pelantikan akan dilakukan pada 2 Agustus 2016 dan dilanjutkan dengan rapat kerja wilayah," kata Wakil Ketua Panitia, Rudi Apriadi di Palembang, Jumat.

Menurut dia, pelantikan pengurus DPW PAN Sumsel itu akan dihadiri ketua DPD PAN kabupaten dan kota di Sumsel kemudian sayap partai, seluruh anggota dewan dari PAN se-Sumsel, anggota DPR RI asal Sumatera Selatan dan lainnya.

Rencananya pengurus DPW PAN Sumsel itu akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, katanya.

Ia mengatakan, pada rakerwil nanti yang dibahas itu sejumlah program kerja partai ke depan dan pelaksanaan musyawarah daerah DPD PAN di kabupaten dan kota di Sumsel.

"Dalam rakerwil itu tentunya kita akan membahas program kerja partai ke depan, kemudian musyawarah daerah termasuk pemilihan kepala daerah," ujarnya.

Sebelumnya Ketua SC dan juga Wakil Ketua DPW PAN Sumatera Selatan Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan, Mardiansyah menuturkan, untuk musyawarah daerah DPD PAN kabupaten/kota di provinsi itu ditargetkan selesai pada Agustus 2016.

Ia menyatakan, sekarang ini proses tahapannya DPD PAN kabupaten/kota sudah membuka pendaftaran bakal calon formatur.

Nanti, setelah pelantikan pengurus DPW PAN Sumsel maka kegiatan musda kabupaten/kota akan dilaksanakan secara marathon, katanya.