Prajurit Kodam Sriwijaya dapat bingkisan lebaran

id prajurit, kodam ii sriwijaya, bingkisan lebaran, purwadi mukson

Prajurit Kodam Sriwijaya dapat bingkisan lebaran

Prajurit TNI Kodam II/Sriwijaya (ANTARA FOTO/Nova wahyudi/15)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya mendapat bingkisan lebaran Idul Fitri 2016 dari Pangdam Mayor Jenderal TNI Purwadi Mukson.

Bingkisan lebaran dan bantuan bahan pokok murah dari koperasi Angkatan Darat itu diserahkan Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq di Palembang, Kamis.

Pangdam dalam sambutannya yang disampaikan Kasdam mengatakan, pembagian bingkisan lebaran itu rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka mengurangi beban anggota menjelang Idul Fitri.

Selain itu sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada anggota dalam menghadapi hari lebaran, ujar dia.

Dia mengatakan, walaupun bingkisan diterima anggota jauh dari cukup, namun pimpinan memiliki niat yang tulus untuk membantu prajurit.

"Saya mengharapkan kepada seluruh warga Kodam II/Sriwijaya untuk senantiasa berhemat, jangan terpengaruh dorongan nafsu ingin berfoya-foya dalam merayakan Idul Fitri," katanya.

Kasdam juga mengharapkan agar prajurit dan PNS Kodam II tetap meningkatkan kewaspadaan baik personel maupun materiil, supaya cepat mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Dalam kesempatan itu pihaknya mengingatkan agar para prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya menjauhi narkoba dan perbuatan terlarang lainnya.

Selain itu atas nama pribadi dan keluarga pihaknya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1437 H berkumpul bersama keluarga, dan bagi anggota yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran hendaknya perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan, katanya.

Pada acara tersebut, Dirut PT Sinar Mas juga menyerahkan bantuan berupa 3.000 Al-Quran dan Jus Ammah. (U005)