Posko mudik lebaran disiapkan pijat refleksi

id posko mudik, mudik, lebaran, pijat, pijat refleksi

Posko mudik lebaran disiapkan pijat refleksi

Posko pengamanan arus mudik lebaran (Foto Antarasumsel.com/Evan)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Beberapa posko pelayanan mudik lebaran akan disiapkan fasilitas tukang pijat dan bila pengemudi termasuk penumpang lelah mereka dapat istirahat sekaligus melakukan refleksi.

Tim gabungan lebaran akan menyiapkan pemijat di pos strategis dan bila pengemudi dan masyarakat lelah dapat menggunakan jasa tersebut, kata Wakil Dirlantas Polda Sumsel, AKBP Dwi Sulistyawan di Palembang, Selasa.

Dia mengatakan, jasa pijat itu penting mengingat masyarakat mudik lebaran akan menempuh perjalanan jauh dan merasa kelelahan, sehingga perlu beristirahat dan menyegarkan badan menggunakan jasa pijat refleksi yang disediakan di posko.

Mengenai tempat refleksi itu akan dipilih posko yang banyak dilalui kendaraan mudik lebaran tersebar pada jalur lintas timur dan tengah.

Dengan disiapkan jasa tersebut supaya pengemudi dan penumpang selalu segar dalam menuju kampung halamannya.

Polda Sumsel pada arus mudik dan balik menurunkan ratusan anggota dan mereka bertugas untuk memperlancar moda transportasi massal tersebut.

Bukan itu saja, tetapi pihaknya juga mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan termasuk tindakan kriminalitas.

Kesemua itu dilakukan supaya pemudik semakin aman dan nyaman sampai di tempat tujuan sehingga dapat berlebaran bersama keluarga, tambah dia.(U005)