Hotel Palembang tawarkan keunikan suasana berbuka puasa

id hotel, buka puasa, ramadhan, General Manager Hotel Batiqa, hotel batiqa, Ayub Zailani

Hotel Palembang tawarkan keunikan suasana berbuka puasa

Ilustrasi (FOTO ANTARA)

Palembang, (ANTARA Susmel) - Hotel di Palembang menawarkan keunikan dalam suasana berbuka puasa bersama pada bulan Suci Ramadan bagi keluarga, rekan kerja, teman sekolah maupun komunitas lainnya.

Ramadan dijadikan ajang silaturahmi dan momen kebersamaan bagi banyak orang, kata General Manager Hotel Batiqa, Ayub Zailani di Palembang, Minggu.

Menurut dia, pada Ramadan ini yang pertama kali diadakan dan dikemas dengan semenarik mungkin.

"Pada Ramadan kali ini kami mengangkat tema Lorong Batiqa," katanya.

Sementara Executive Secretary General Manager, Emma,menjelaskan bahwa uniknya Ramadan yang telah mereka kemas bisa dilihat dari lobby.

"Di lobby, kita sengaja membuat dekorasi berupa Surau Lorong Batiqa yang dibuat sedemikian rupa dan sangat mewakili dengan tema yang mengangkat tema tradisional," ujarnya.

Selain itu juga, untuk seragam sendiri disesuaikan, dimana staff wanita menggunakan kebaya kutu baru dan rok batik, sedangkan pria menggunakan baju kaos berwarna putih, celana hitam dan memakai kain sarung yang dipakaikan di pundak.

Keunikan ketiga yang ditampilkan itu yang belum pernah ditampilkan hotel lain nya yaitu hiburan live music yang ditampilkan langsung dari staff hotel Batiqa Palembang.

Ia menyatakan, keunikan berbuka puasa di hotel berbintang tiga ini semakin lengkap dengan menu-menu yang disajikan mulai dari salad (salad cumi, jenis rujak dan appetizer, jenis- jenis sup seperti rawon, tengkleng kambing.

Sementara untuk makanan utama mulai dari ayam bakar, cumi bakar, ayam garang asem, kari kambing dan lainnya, katanya.