Bupati PALI ancam pecat PNS malas

id pali, heri armalindo

Bupati PALI ancam pecat PNS malas

Wakil Gubernur Ishak Mekki menerima potongan tumpeng dari Ketua DPRD PALI Martadinata di saksikan Bupati PALI Heri Amalindo pada peringatan HUT kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ke-3, Sumsel, Minggu (24/4). (Foto Antarasumsel.com/Dok Humas PALI/1

Sumatera Selatan (ANTARA Sumsel) - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo mengancam PNS yang tidak disiplin di lingkungan pemerintahan dengan pemberian sanksi tegas hingga pemberhentin.

"Saya sudah interuksikan ke setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk tidak segan-segan memberhentikan Tenaga Kerja Sukarelawan (TKS) yang tidak disiplin dalam bekerja, begitu pula dengan mereka yang berstatus PNS," kata Heri.

Pernyataan ini disampaikan Heri Amalindo langsung di hadapan ratusan TKS dan PNS ketika menggelar apel bulanan dihalaman Kantor Bupati PALI, di Jalan Merdeka Km 10 Kecamatan Talang Ubi Pendopo, Senin.

Heri Amalindo yang memimpin langsung apel gabungan tersebut mendapat laporan bahwa di setiap instansi, masih banyak pegawai PNS maupun TKS yang tidak hadir tanpa keterangan.

Kondisi ini membuat bupati di PALI ini merasa gerah.

"Pegawai TKS yang sering tidak hadir tanpa keterangan harus diberhentikan," kata bupati.