Kemampuan jangkauan jaringan Telkomsel 4G di Palembang merata

id jaringan telkomsel, 4g, telkomsel

Kemampuan jangkauan jaringan Telkomsel 4G di Palembang merata

Ilustrasi - Teknologi 4G (Antarasumsel.com/Grafis)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Kemampuan jangkauan jaringan Telkomsel 4G LTE di Kota Palembang telah merata, yakni di bandara, pusat perbelanjaan, kampus hingga perumahan masyarakat selalu dapat terkoneksi dengan baik.

General Manager Sales Regional Sumbagsel Badar menyampaikan hal itu saat "fun walk" yang dipusatkan di Taman Kambang Iwak Palembang, Minggu.

Dia mengimbau kepada pelanggan Telkomsel Palembang untuk menukarkan kartunya dengan kartu USIM 4G ke Grapari.

Saat ini Palembang dilayani oleh lebih dari 815 BTS, lebih dari 70 persen diantaranya adalah BTS 3G/4G. Saat ini BTS 4G Telkomsel di kota itu sudah mencapai lebih dari 52 BTS.

Ia berharap jaringan 4G akan terus berkembang ke berbagai kota dan kabupaten lainnya di Sumatera Selatan.

"Fun walk" yang diselenggarakan itu diperuntukkan bagi masyarakat dan pelanggan yang ada di Kota Palembang.

"Kegiatan ini bentuk syukur dan apresiasi kepada masyarakat dengan hadirnya layanan 4G LTE Telkomsel di wilayah Palembang," ujarnya.

"Fun walk" menjadi pilihan dalam rangkaian kegiatan Telkomsel 4G LTE nation. Kegiatan ini banyak diminati masyarakat untuk menjaga kesehatan, silaturahim dan sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah yang disediakan.

Pada acara ini juga dilakukan penyerahan bantuan kepada komunitas senam jantung sehat Palembang yang diserahkan oleh Executive Vice President Area Sumatera Bambang Supriogo dan diterima oleh Sekretaris Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Joni Barmansyah.