Pemprov Sumsel bantu perbaikan infrastruktur OKU Timur

id jalan, wagub sumsel, ishak mekki, dana apbn, apbd, infrastruktur jalan

Pemprov Sumsel bantu perbaikan infrastruktur OKU Timur

Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan membantu perbaikan infrastruktur jalan di kabupaten Ogan Komering Ulu Timur karena saat ini ada yang mengalami kerusakan.

"Pemprov Sumsel telah menganggarkan dana perbaikan jalan tersebut dan segera akan dikerjakan," kata Wakil Gubernur Ishak Mekki saat melaksanakan kunjungan kerja untuk memantau serapan dana APBN dan APBD di Kabupaten tersebut, Kamis.

Menurut dia, jalan merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat sehingga kondisinya harus selalu baik, Selain itu untuk membuka akses dan perekonomian masyarakat sehingga harus tersedia bagi daerah, 

Namun, lanjut dia, yang lebih pentingnya tersedianya jalan dan infrastruktur lainnya untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Pemprov akan terus memperhatikan perkembangan infrastruktur yang ada di daerah itu. Kunjungan kerja ke sinijuga  untuk melihat perkembangan pembangunan termasuk jalan menggunakan dana APBN dan APBN, kata dia.

Dia mengatakan, saat ini pemerintah pusat dan provinsi sangat memperhatikan pembangunan daerah hingga ke desa, sebab dengan adanya infrastruktur yang baik hingga ke desa maka pembangunan dan perekonomian akan semakin berkembang.

"Jadi kunjungan kerja saya ini untuk melihat dan mengetahui serapan dana pusat dan provinsi apakah sudah berjalan, dikerjakan, dan kendala yang dihadapi, tambah Wagub.