Munatour berangkatkan jamaah umroh sesuai jadwal

id munatour, jamaah haji, umroh, haji, pemberangkatan haji

Munatour berangkatkan jamaah umroh sesuai jadwal

ILustrasi - Pemberangkatan para calon haji (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Biro jasa umroh dan haji Munatour plus tetap memberangkatkan jamaah umroh ke Tanah Suci sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

"Kita tetap memberangkatkan para jamaah umroh sesuai jadual dan tidak ada masalah dengan urusan visa umroh," kata Siti Hawa, Kepala Biro Munatour Perwakilan Palembang, Minggu saat ditanya mengenai adanya travel yang gagal memberangkatkan jamaah terkait persoalan tidak tersediannya sticker visa umroh. 

Menurut dia, pihaknya tetap memberangkatkan jamaah umroh sesuai jadual yang telah ditetapkan dan tidak ada masalah visa tidak keluar.

"Alhamdulillah, kita tidak terkena imbas persoalan sticker visa umroh, karena Munatour resmi sebagai provider visa umroh," katanya.

Ia mengatakan sebagai provider visa umroh maka kemungkinan visa tidak keluar peluangnya sangat kecil dan selama 17 tahun Munatour berdiri tidak pernah terkendala dengan urusan visa.

"Jadi, sampai saat ini kita aman-aman saja dan para jamaah umroh tetap berangkat sesuai dengan jadual yang telah kita tetapkan," ujarnya.

Ia menuturkan, dalam satu bulan pihaknya memberangkatkan dua sampai tiga kali pemberangkatan jamaah umroh ke Tanah Suci.

Sementara mengenai ongkos umroh itu sendiri disesuaikan dengan paket yang diinginkan masyarakat dan ada pula paket ekonomis. 

Bahkan lanjutnya, pada April 2016 ini mereka akan memberikan paket promo bagi masyarakat dan alumni Munatour untuk umroh bersama dalam rangka hari ulang tahun biro perjalanan itu yang ke-17 tahun. 

Ia menyatakan, paket promo itu harga paket biasa yang penginapannya bintang empat menjadi bintang lima dan bagi 50 orang pendaftar pertama mendapat potongan harga sebesar 100 dolar Amerika Serikat.

Adapun paket umroh itu yang sembilan hari dimulai dengan harga paket sebesar 2.300 dolar AS per orang dan 11 hari mulai 2.400 dolar Amerika Serikat per orang, katanya.