Bakmi Mewah Rasa buat Hengky ketagihan

id bakmi mewah

Bakmi Mewah Rasa buat Hengky ketagihan

Hengky Kurniawan mencontohkan cara memasak Bakmi Mewah Rasa pada acara galadinner bersama blogger dan wartawan di Palembang, Sabtu (26/5) malam. (Foto Antarasumsel.com/16/Dolly Rosana)

...Satu lagi bakmi cepat saji ini juga diproduksi tanpa menggunakan MSG tambahan dan tanpa bahan pengawet, sehingga aman untuk dinikmati...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Kuliner berbahan mie sudah demikian dekat dengan lidah orang Indonesia, tak terkecuali bagi artis Hengky Kurniawan.

Kesukaannya pada mie ini ternyata juga menular pada putra pertamanya Bintang Pratama (7 tahun).

Hanya saja, ia tidak menemukan suatu produk mie siap saji yang menyerupai rasa asli seperti yang biasa disantap di restoran.

Beruntung bagi bintang sinetron ini, Mayora mengeluarkan produk "Bakmi Mewah Rasa" yang rasanya sangat mirip dengan mie yang biasa disantapnya bersama buah hati.

"Pertama mencoba saya sempat ragu, takutnya tidak semewah kemasannya. Tapi setelah dicoba, benar-benar tidak mengecewakan. Saya dan Bintang langsung ketagihan. Malahan, anak saya sudah bisa masak sendiri," kata Hengky acara galadinner dengan para blogger dan wartawan di Palembang, Sabtu (26/3) malam.

Menurut Hengky yang saat ini dipercaya menjadi brand ambassador produk Mayora tersebut, banyak kejutan yang didapat dari produk baru ini.

Salah satunya, adanya topping ayam dan jamur basah yang besar dan tetap segar dalam kemasan karena diproduksi menggunakan teknologi yang breakthrough yaitu melalui proses pemanasan steril suhu tinggi.

"Satu lagi bakmi cepat saji ini juga diproduksi tanpa menggunakan MSG tambahan dan tanpa bahan pengawet, sehingga aman untuk dinikmati," kata Hengky yang sekaligus mendemontrasikan cara memasak bakmi mewah di hadapan para penggemarnya.

PT Mayora Indah tbk membidik pasar Palembang untuk memasarkan produk Bakmi Mewah Rasa yang resmi diluncurkan pada 2015.

Khusus di Kota Palembang yang menjadi kota ke-16 di Indonesia, produk ini sudah dapat dijumpai disejumlah pasar modern dengan harga Rp7.500 per kotak.