Mobil tabrak tiang listrik bertegangan tinggi

id kecelakaan, kecelakaam mobil, tabrakan, mobil

Mobil tabrak tiang listrik bertegangan tinggi

Sebuah mobil menabrak tiang listrik jalur transmisi bertegangan tinggi di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Rabu, sekitar pukul 14.15 WIB (Foto Antarasumsel.com/Dolly Rosana/16/den)

Palembang, (ANTARA Sumsel) - Sebuah mobil menabrak tiang listrik jalur transmisi bertegangan tinggi di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Rabu, sekitar pukul 14.15 WIB.

Mida, warga yang menyaksikan kejadian mengatakan, sebelum menghantam tiang listrik, mobil Toyota Yaris berwarna putih dengan nomor polisi BD 1679 AR ini terlebih dahulu keluar dari badan jalan lalu menabrak sebuah motor yang terparkir persis di depan rumah makan.

"Sebelum terhenti di tiang listrik, mobil menyeret motor dan hingga kini masih dibawah mobil dengan kondisi rusak parah," kata Mida yang juga pemilik rumah makan tersebut.

Kejadian ini terjadi di depan Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumsel dan menarik perhatian warga yang melintas.

Alimin, warga lainnya mengatakan, saat kejadiaan di dalam mobil terdapat empat orang penumpang yakni seorang pria berusia sekitar 50 tahun, dan tiga orang perempuan berusia sekitar 25 tahun.

"Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit dibantu warga yang melintas. Kondisi saat dikeluarkan dari mobil mengalami luka cukup parah," kata Alimin.

Sementara itu, salah seorang petugas Unit Laka Lantas Polresta Palembang Heru Santoso yang dijumpai di lokasi mengatakan kecelakaan lalu lintas ini akan didalami yakni apakah saat kejadian supirnya dalam keadaan mabuk.

"Yang jelas dari indentifikasi pertama, terlihat bahwa kendaraan ini hilang kendali, kemudian keluar jalur jalan, naik trotoar dan terhenti di tiang listrik bertegangan tinggi," kata dia.

Ia menambahkan, petugas juga sudah mengamankan lokasi karena mengkhawatirkan terdapat tumpahan bensin yang bisa menyulut kebakaran.

"Nanti petugas juga akan mengumpulkan keterangan dari pengendara," kata dia.