Telkomsel dorong pelanggan beralih Ke 4G LTE

id telkomsel, jaringan 4g lte, 4g lte

Telkomsel dorong pelanggan beralih Ke 4G LTE

Ilustrasi (Antarasumsel.com/Ist)

Palembang, (ANTARA Sumsel) - Telkomsel konsisten terus mendorong pelanggan untuk beralih ke layanan 4G LTE yang hadir memberikan pengalaman "mobile broadband" terbaik dan layanan digital lifestyle yang lengkap.

Dengan kemudahan dan berbagai penawaran menarik, layanan Telkomsel 4G LTE tahun ini akan beroperasi di 30 kota di Indonesia karena telah dipercaya lebih dari 2,8 juta pelanggan, kata Vice President LTE Commercial Telkomsel Lindayanti Harjono di Palembang, Kamis.

Menurut dia, layanan ini pun terus diadopsi oleh masyarakat, dan terus meningkat seiring dengan banyaknya permintaan penggantian simcard 4G.

Konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan layanan 4G LTE sejak pertama kali diluncurkan menjadikannya top lima finalis mob-ex awards.

Terpilihnya Telkomsel sebagai nominasi di antaranya berdasarkan analisa yang dilakukan untuk dapat mengkonversi pelanggan ke layanan 4G dan kreativitas.

Mob-ex awards 2016 yang sudah diselenggarakan kali keempat ini merupakan ajang penghargaan internasional yang diadakan di Singapura dan Hongkong.

Dalam ajang penghargaan ini beberapa hal yang menjadi bidang penilaian adalah inovasi, efektif serta pemasaran, baik secara mobile maupun dalam bentuk aplikasi.

"Sejak awal peluncuran, kami selalu mengutamakan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat beralih dan segera menggunakan layanan 4G," katanya.

Ia mengatakan, selain kemudahan dalam berlangganan, pihaknya juga menghadirkan berbagai penawaran menarik yang dibuat berdasarkan kebutuhan pelanggan.

Upaya untuk mengkonversi pelanggan ke layanan 4G didukung oleh platform digital advertising yang handal, sehingga penawaran yang diberikan dapat diterima dengan lebih efektif dan tepat sasaran.

Untuk mendukung jaringan 4G LTE, secara nasional Telkomsel memiliki 4500 BTS 4G yang tersebar di berbagai kota.

Telkomsel 4G LTE juga merupakan layanan 4G pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan international roaming, dimana hal ini akan mendukung mobilitas pengguna layanan dari dan menuju Indonesia, karena Telkomsel telah bekerja sama dengan 38 mitra operator dari 33 negara di lima benua, katanya.