Asperkindo Palembang siap dukung Asian Games 2018

id asperkindo, asosiasi pengusaha penyewaan kendaraan, sewa kendaraan, siap dukung asian games, siapkan kendaraan mewah

Asperkindo Palembang siap dukung Asian Games 2018

Pengurus Asperkindo Palembang kerja sama dengan Asperkindo Bandung persiapan menghadapi Asian Games 2018. (Foto Antarasumsel.com/16/Yudi Abdullah)

...Seluruh anggota siap mendukung pesta olahraga negara-negara kawasan Asia dengan menyiapkan kendaraan yang bisa disewa atlet dan pendampingnya serta tamu undangan lainnya selama berada di Bumi Sriwijaya ini...
Palembang (ANTARA Sumsel) -  Anggota Asosiasi Perusahaan Rental Kendaraan Indonesia (Asperkindo) Kota Palembang, siap mendukung penyelenggaraan Asian Games yang akan digelar di Ibukota Provinsi Sumatera Selatan itu pada 2018.

"Seluruh anggota siap mendukung pesta olahraga negara-negara kawasan Asia dengan menyiapkan kendaraan yang bisa disewa atlet dan pendampingnya serta tamu undangan lainnya selama berada di Bumi Sriwijaya ini," kata salah seorang pengurus Asperkindo Palembang Yorrywansyah, di Palembang, Kamis.

Menurut dia, saat ini pihaknya telah melakukan pendataan jumlah unit dan jenis kendaraan roda empat yang dimiliki anggota yang bisa disewakan kepada panitia, peserta, dan tamu undangan yang akan berada di kota ini.

Berdasarkan data sekarang ini ada sekitar 500 unit kendaraan roda empat jenis minibus dan sedan kelas menengah dan mewah yang siap disewakan.

Selain itu pihaknya juga mendapat dukungan dari teman-teman Asperkindo dari provinsi lain seperti dari Bandung, Jawa Barat jika membutuhkan tambahan kendaraan untuk kepentingan menyukseskan event olahraga tersebut.

Dengan kesiapan anggota di Palembang dan dukungan dari daerah lain, berapapun kendaraan yang dibutuhkan untuk mendukung kelancaran transportasi selama berlangsungnya Asian Games bisa dipenuhi secara maksimal, kata Yorry.

Sementara pengurus Asperkindo Bandung Haris mengatakan, pihaknya siap mendukung teman-teman di Palembang untuk memenuhi permintaan penyewaan kendaraan yang diprediksi akan mengalami peningkatan pada saat event olahraga itu berlangsung.

"Saya sengaja hari ini datang ke Palembang untuk bertemu teman-teman asosiasi memberikan motivasi memanfaatkan peluang bisnis dan melakukan persiapan mengantisipasi peningkatan permintaan penyewaan kendaraan," ujar Haris.