Legislator: jalan menuju Muba perlu ditingkatkan

id anggota drp sumsel, dprd sumsel, Anwar Hasan, jalan lintas, jalan, Penukal Abab, Sekayu, Musibanyuasin

Legislator: jalan menuju Muba perlu ditingkatkan

Ilustrasi (Foto Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/15/den)

....kondisi jalan sempit....
Palembang, (ANTARA Sumsel) - Anggota DPRD Sumatera Selatan menyatakan jalan lintas Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menuju ke Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin perlu ditingkatkan, karena kondisinya sempit, sedangkan kendaraan melintas cukup padat.

"Jalan Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) menuju ke Sekayu itu perlu ditingkatkan pembangunannya, karena kondisi jalan sempit," kata Anggota DPRD Sumatera Selatan Anwar Hasan di Palembang, Senin.

Menurut dia, berdasarkan hasil reses mereka ke daerah pemilihan Musi Banyuasin, masyarakat di Kecamatan Sungai Keruh mengharapkan jalan itu ditingkatkan, karena lebarnya tidak sampai enam meter.

Jalan itu lebarnya tidak sampai enam meter, untuk memotong kendaraan saja tidak bisa, karena sempit, ujarnya.

Sementara, lanjutnya, kendaraan melintas cukup padat yang membawa karet, sawit dan hasil bumi lainnya sehingga perlu dilebarkan.

Jadi, selain ditingkatkan, jalan itu juga memerlukan perbaikan, karena di lokasi tertentu juga ada yang rusak dan berlobang, tuturnya.

Ia menyatakan, jalan ini perlu mendapat perhatian dari pemerintah, karena amat diperlukan masyarakat dan bagi yang mau ke Muaraenim, Lahat banyak melalui jalan tersebut.

"Kita berharap jalan ini ke depannya dapat ditingkatkan dan lebih baik lagi," tuturnya.