Hotel Palembang partisipasi perayaan pesta tahun baru

id hotel, hotel palembang

Hotel Palembang partisipasi perayaan pesta tahun baru

Hotel Palembang partisipasi songsong tahun baru (FOTO ANTARA)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Sejumlah hotel di Palembang juga akan turut berpartisipasi untuk menyelenggarakan acara perayaan pesta tahun baru, karena itu momen spesial bagi banyak orang.

"Untuk acara malam pergantian tahun, the Arista Hotel Palembang menyelenggarakan acara bertema "rock n roll year end celebration," kata Public Relation The Arista Hotel Palembang, Alan Budiman, Senin.

Menurut dia, melalui dekorasi, sajian makanan internasional dan asia, musik dan berbagai acara hiburan lainnya para tamu yang hadir akan dibawa pada suasana rock and roll sempat berjaya pada masanya.

Ia mengatakan, kolaborasi para rock and roll superstar yakni Ario Wahab, Pongki, Baim dan Nugie dalam group band the dance company akan disajikan khusus mewarnai kemeriahan malam pesta pergantian tahun baru.

Berbagai masakan khas hotel itu disajikan untuk mewarnai para tamu di sepanjang acara, mulai dari masakan tradisional khas Indonesia, Jepang, Eropa, Italia dan masih banyak lainnya, ujarnya.

Ia menyatakan, dengan diadakannya acara ini diharapkan masyarakat di Kota Palembang mendapatkan acara hiburan yang meriah menuju tahun baru 2016.

Sementara untuk menyambut Natal 25 Desember 2015, golden abalone restaurant hadir dengan promo terbaru "Christmas duck" dengan menu bahan dasar bebek, tuturnya.

Sementara Pemimpin Cabang Bank BJB Palembang, Ahmad Diponegoro mengatakan, bank tersebut menjadi sponsor kegiatan perayaan pesta tahun baru di hotel tersebut.

Kerja sama dengan hotel itu dilakukan, karena hampir setiap tahun perayaan yang dilakukan heboh dan ramai.

"Kami juga memberikan diskon kepada para nasabah dan pemegang kartu kredit Bank BJB untuk pembelian tiket," katanya.