KPU: logistik Pilkada di tiga kabupaten cukup

id kpu, kpu sumsel

KPU: logistik Pilkada di tiga kabupaten cukup

KPU Laporkan data pemilih ke pusat (Foto: antarasumsel.com/15/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Anggota Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan menyatakan logistik yang digunakan untuk pemungutan suara pemilihan kepala daerah di tiga kabupaten di provinsi itu cukup.

"Sejauh ini logistik untuk pemungutan suara pemilihan kepala daerah di tiga kabupaten cukup," kata Anggota Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan Ahmad Naafi ketika dihubungi dari Palembang, Rabu.

Menurut dia, tiga kabupaten itu yakni Kabupaten Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Timur dan Ogan Komering Ulu Selatan.

"Saya memantau pemungutan suara pilkada di tiga kabupaten itu bersama satu anggota KPU Sumsel lainnya," katanya.

Ia mengatakan, pemungutan suara di daerah itu sudah dimulai pada pukul 07.00 WIB Rabu (9/12) dan untuk logistiknya cukup.

Pemungutan suara pilkada itu akan berlangsung hingga pukul 13.00 WIB, ujarnya.

Ia menyatakan, kalau pada hari ini Ketua dan anggota KPU Sumsel turun langsung untuk memantau pemungutan suara pilkada di tujuh kabupaten di provinsi tersebut.

Di Sumsel ada tujuh kabupaten yang akan menggelar pilkada serentak pada 9 Desember 2015 yakni Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Timur, Ogan Komering Ulu Selatan, Musirawas, dan dua daerah pemekaran yakni Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, dan Musirawas Utara.