Sumsel dapat bantuan ratusan mobil Damri

id mobil, bus damri, damri, dinas perhubungan, asisten kesra sumsel, ahmad najib

Sumsel dapat bantuan ratusan mobil Damri

Asisten Kesra Pemerintah Provinsi Sumsel, Ahmad Najib (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

....Mobil tersebut nantinya akan beroperasi hingga usai pelaksanaan pertandingan atau sampai malam hari selama berlangsung Asian Games....
Palembang, (ANTARA Sumsel) - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan mendapat bantuan ratusan unit mobil Damri untuk sarana transportasi pada pelaksanaan Asian Games 2018.

Asisten Kesra Pemerintah Provinsi Sumsel, Ahmad Najib kepada wartawan di Palembang, Senin mengatakan, pihaknya akan mendapat bantuan dari Departemen Perhubungan berupa mobil Damri.

Mobil tersebut akan digunakan untuk sarana transportasi peserta dan pendukung pada Asian Games 2018, katanya.

Menurut dia, mobil tersebut nantinya akan beroperasi hingga usai pelaksanaan pertandingan atau sampai malam hari selama berlangsung Asian Games.

Bahkan, kendaraan tersebut juga akan di tempatkan di lokasi pertandingan, hotel dan tempat lainnya sesuai dengan kebutuhan peserta.

Yang jelas sarana angkutan untuk pesta olahraga internasional mendatang sudah disiapkan, sehingga pelaksanaannya nanti diharapkan berlangsung sukses, kata dia.

Di samping itu, kata dia, Pemprov Sumsel sedang membangun jalur kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT) dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menuju Jakabaring.

Dia mengatakan, kesemuanya itu dipersiapkan untuk sarana transportasi pada pesta Asian Games 2018.

Mengenai mobil Damri tersebut, menurut dia, usai Asian Games akan digunakan untuk sarana transportasi bagi masyarakat yang ada di daerah ini atau pengganti bus kota sudah tidak layak lagi.