Gubernur datang naik sepeda pulang jalan kaki

id gubernur, alex noerdin

Gubernur datang naik sepeda pulang jalan kaki

Gubernur bersama warga Baturaja berolahraga bersepeda dan senam massal (Foto antarasumsel.com/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di dampingi Bupati Ogan Komering Ulu Maulan Aklil datang dengan mengendarai sepeda menepati janjinya untuk senam pagi bersama masyarakat di taman Kota Baturaja, Minggu.

Pantauan Antara, gubernur dan rombongan datang ke lokasi senam naik sepeda ontel, dan pulangnya memilih jalan kaki yang jaraknya sekitar satu kilometer hingga sampai ke rumah dinas bupati.

Sedikitnya 7.000 orang peserta senam pagi bersama yang berasal dari seluruh lapisan masyarakat Kota Baturaja ikut menyambut kedatangan Gubernur Sumsel Alex Noerdin bersama Bupati OKU, Maulan Aklil, mereka sudah datang lebih dulu, bahkan kegiatan rutin senam pagi di taman kota ini sudah berlangsung sekitar 15 menit.

Gubernur dan rombongan yang datang menunggang sepeda ontel didampingi Bupati Maulan menuju taman kota menjadi perhatian ribuan pasang mata saat menyaksikan orang nomor satu di lingkungan Pemprov Sumsel itu masuk dari belakang ikut bergabung ke dalam barisan para pesenam.

Usai senam, Gubernur Alex mengajak bupati dan peserta senam lainnya sarapan pagi membaur bersama masyarakat termasuk Kapolres OKU AKBP Dover C, Komnadan Kodim Letkol Inf Fexi dan Calon Bupati/wakil Bupati OKU Nomor urut 1, Kuryana Aziz/Johan Anuar.

Ternyata kesempatan santai ini dimanfaatkan menjadi ajang poto bersama oleh warga Kota Baturaja dengan Gubernur Alex Noerdin.