Presiden rapat di rumah dinas Bupati OKI

id presiden jokowi, rapat, rumah dinas bupati, bupati oki, Menkopolhukam, Menteri Kesehatan, Menteri Pendidikan, Menpupera, Menteri Sosial

Presiden rapat di rumah dinas Bupati OKI

Presiden Joko Widodo (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

....Beliau juga menyelesaikan pekerjaan yang ditinggalkan selama beberapa hari....
Ogan Komering Ilir, (ANTARA Sumsel) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat dengan sejumlah menteri di rumah dinas Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis.

Presiden Jokowi menggelar rapat dengan sejumlah pejabat dan menteri di antaranya Menkopolhukam Luhut Panjaitan, Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Menpupera Basuki Hadimoeljono, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Kemudian Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki serta Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Sebelum rapat tersebut, Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan Presiden memanggil sejumlah menteri yang terkait dengan penanganan bencana asap.

"Beliau juga menyelesaikan pekerjaan yang ditinggalkan selama beberapa hari," katanya.

Presiden kata dia berkantor di OKI karena ingin melihat langsung beberapa aspek sehingga agenda yang digelar lebih bersifat kemanusiaan.

"Presiden juga akan melihat beberapa titik api yang masih ada dan mengunjungi Suku Anak Dalam di Jambi. Itu acara yang dipersiapkan," katanya.

Jika memungkinkan pada Jumat sore atau Sabtu pagi, Presiden akan terbang ke Palangkaraya karena Jambi dan Palangkaraya sejak awal merupakan dua daerah yang sudah berulangkali direncanakan untuk dikunjungi namun belum bisa dikunjungi.

"Mudah-mudahan cuacanya kali ini bersahabat sehingga beliau bisa masuk ke Jambi dan Palangkaraya. Kalau Jambi tidak bisa dijangkau menggunakan pesawat kepresidenan, beliau akan menggunakan helikopter," katanya.