Rrza Saladin jadi ketua umum DPW PKS Sumsel

id pks, ketua umum dpw pks

Rrza Saladin jadi ketua umum DPW PKS Sumsel

Partai Keadilan Sejahtera (Antarasumsel.com/Garfis/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan, Erza Saladin dilantik menjadi Ketua Umum DPW PKS Sumsel periode 2015-2020.

Pelantikan pengurus DPTW PKS Sumsel 2015-2020 itu dilakukan di Palembang, Jumat malam, yang dihadiri para pengurus partai politik di provinsi tersebut.

Sembilan pengurus DPTW PKS Sumsel 2015-2020 yang dilantik itu yakni Ketua MPW KH Tolat Wafa, Sekretaris MPW H Joni Yulianto, Ketua DSW H Imam Mansyur, Sekretaris DSW Sumarno Ahmad Jamil, Ketua DPW Erza Saladin, Wakil Ketua M. Toha Oni, Sekretaris Umum DPW, Irwan Irawadi dan Bendahara Umum HM Tukul serta Kaderisasi, Farid Muliana.

Erza mengatakan, kerja pertama yang akan dilakukan adalah menyelesaikan konsolidasi internal partai tersebut.

"Jadi, sampai 1 November 2015 ini semua musyawarah daerah di Sumatera Selatan harus selesai untuk kerja pertama yang harus kami lakukan," katanya.

Ia menyatakan, yang kedua menyusun agenda perjuangan implementasi program kerja dan keterlibatan kader untuk menyukseskan itu.

Sementara Ketua Dewan Syariat Wilayah PKS Sumsel H Imam Mansyur berharap dilantiknya Erza menjadi Ketua DPW, maka partai itu akan lebih baik `performanya` dibandingkan pada masa lalu.

"Erza merupakan putra terbaik di Sumsel," kata Imam yang juga anggota DPRD Sumatera Selatan itu.

Pada pelantikan pengurus DPTW PKS Sumsel 2015-2020 itu juga hadir Fungsionaris Partai Gerindra, Partai Golkar, PDI Perjuangan dan partai politik lainnya.