Jalan penghubung Bandara-Kenten rampung akhir tahun

id pembangunan jalan, jalan, jalan bandara kenten,

Jalan penghubung Bandara-Kenten rampung akhir tahun

Ilustrasi (Foto Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/15/den)

Palembang, (ANTARA Sumsel) - Pembangunan jalan kebun sayur atau penghubung Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II menuju Kenten Palembang akan rampung akhir 2015. 

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Jalan Kebun Sayur, Agusutiono di Palembang, Selasa mengatakan, memang pembangunan jalan penghubung itu selesai akhir 2015, karena sekarang tinggal beberapa ruas saja belum diaspal.

Sekarang ini pelaksanaan pembangunannya terus dimaksimalkan sehingga diharapkan selesai tepat waktu, ujar dia.

Ia berharap, pembangunan jalan alternatif untuk mengatasi kemacetan menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang itu selesai tepat waktu.

Jalan sepanjang 5,2 kilometer itu memang pembangunannya dilaksanakan secara bertahap sejak beberapa tahun lalu, katanya.

Jalan alternatif itu dahulunya berupa jalan setapak tidak bisa dilalui kendaraan dan sekarang semuanya akan diaspal, sehingga nyaman dilalui kendaraan.

Memang jalan tersebut sudah bisa dilalui tetapi ada sedikit bagian belum diaspal, katanya tanpa menyebutkan berapa panjang yang belum diaspal itu.

Sementara mengenai papan reklame di gerbang menuju bandara, dia mengatakan, sekarang ini sudah dibongkar Pemerintah Kota Palembang.

Yang jelas, pembangunan semua infrastruktur dalam mendukung Asian Games akan berlangsung di Palembang dan DKI-Jakarta tahun 2018 dimaksimalkan, sehingga diharapkan selesai tepat waktu, katanya.