Telkomsel 4G segera hadir di Palembang

id telkomsel, pt telkomsel, jaringan 4g, 4g, operator, seluler,

Telkomsel 4G segera hadir di Palembang

Ilustrasi - Teknologi 4G (Antarasumsel.com/Grafis)

Batam, (ANTARA Sumsel) - Wakil Pimpinan PT Telkomsel wilayah Sumatera Ericson Sibagariang mengatakan "4G" akan segera hadir di Kota Palembang untuk melayani pelanggan yang ada di daerah setempat.

"Untuk 4G segera hadir dan sehubungan dengan hal itu terus melakukan persiapan jaringan dan hal-hal teknis lainnya," ucapnya pada perkenalan dengan pers di Batam, Jumat.

Ia mengatakan, komunikasi merupakan kebutuhan dan itu sangat dipahami oleh Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia. 

Apalagi saat ini, supporting perangkat yang canggih sudah semakin banyak, ujarnya.

Sementara itu, pejabat Telkomsel lainnya Frangky D Pandensolang mengatakan press gathering ini bentuk keakraban Telkomsel dengan para media yang selama ini mensuport seluruh aktivitas perusahaan tersebut.

"Telkomsel bisa menjadi besar dan terus besar tentunya, karena kontribusi media. Hal Ini kita harapkan terus berlangsung," katanya.

Sebelumnya puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik yang tergabung dari area Sumatera bagian Selatan, Sumatera bagian Tengah dan Sumatera bagian Utara mengikuti sepeda gunung menelusuri hutan di Mega Legenda Batam.

Para wartawan menelusuri jalan terjal di daerah Mega Legenda Batam dengan lintasan kecil sepanjang lima kilometer dan pada malam harinya mengikuti malam keakraban mitra pers Telkomsel area Sumatera.