Polisi ungkap pelaku penjualan bayi artis

id polisi, polda metro jaya, pelaku, penjualan anak, artis, ayu ting ting, rafi ahmad,

Polisi ungkap pelaku penjualan bayi artis

Ilustrasi (Antarasumsel.com)

....Pelaku membuat akun instagram dengan nama 'jualbayimurahsegera' dan 'jualbayimurahsangat' kemudian mengunggah gambar bayi artis seperti Ayu Ting-Ting , Ruben Onsu, Gading Marten serta bayi Raffi Ahmad.....
Jakarta, (ANTARA Sumsel) - Polda Metro Jaya telah melakukan ungkap perkara penjualan bayi beberapa artis seperti Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu secara dalam jaringan melalui media sosial Instagram.

"Pelaku bernama Uci Wulandari dan berumur 19 tahun," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal saat ditemui di kantornya, Jakarta, Jumat.

Polisi juga menemukan bukti dari barang bukti seperti telepon genggam dan "sim card" tersangka, akun facebook milik tersangka dengan nama "WulanCynkQmuCllu".

Pelaku membuat akun instagram dengan nama 'jualbayimurahsegera' dan 'jualbayimurahsangat' kemudian mengunggah gambar bayi artis seperti Ayu Ting-Ting , Ruben Onsu, Gading Marten serta bayi Raffi Ahmad.

Atas perbuatannya itu dia dikenakan pasal 27 ayat (3) UU ITE, Pasal 12, pasal 115 UU hak cipta dengan ancaman pidana enam tahun.

Sebelumnya Ruben Onsu melapor ke Polda Metro Jaya pada 24 Juni 2015, dan kemudian disusul oleh Ayu Ting Ting pada 14 Agustus 2015.