Telkomsel hadirkan New Simpati Discovery

id telkomsel, luncurkan paket new simpati

Telkomsel hadirkan New Simpati Discovery

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel menghadirkan new simpati discovery yang merupakan paket berkuota hebat dengan harga hemat dari perdana simpati bagi pelanggannya.

Kali ini seluruh pelanggan pengguna new simpati discovery dapat dengan bebas berinternet setelah melakukan pembelian paket di *999*9#, kata General Manager Sales Region Sumbagsel, Badar di Palembang, Minggu.

Pelanggan cukup melakukan pembelian perdana new simpati discovery di outlet-outlet, dan dapat melakukan pembelian paket data new simpati discovery dengan kuota sebesar 2Gb untuk masa aktif dua bulan dengan harga paket Rp49.000.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan melakukan dua kali pembelian ulang paket data dari new simpati discovery, dengan masa aktif paket satu bulan kuota paket data sebesar 2Gb, katanya.

Ia mengatakan, dengan adanya perdana new simpati discovery, diharapkan akan semakin memberikan keleluasaan pelanggan untuk membeli paket internet hemat, dan dapat memanfaatkannya untuk berbagai kreativitas melalui layanan data nyaman yang Telkomsel siapkan.

Kemudian sekaligus menjadi wadah bagi mereka untuk menuangkan ide-ide kreatif yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan saat ini, ujarnya.

Ia menyatakan, untuk lebih meningkatkan awareness dan brand image new simpati discovery kepada masyarakat mengenai produk ini.

Telkomsel juga menyediakan website www.telkomsel.com yang dapat diakses oleh pelanggan kapan dan dimanapun mereka berada melalui smartphone yang mereka miliki denga akses internet terbaik, katanya.