ADA Band siapkan album baru

id ada band, single, album, lagu, musik, band

ADA Band siapkan album baru

Grup musik ADA Band (ANTARA FOTO)

....Kami ingin lagu-lagu ADA Band ke depan dapat semakin menginspirasi para fans dan juga masyarakat Indonesia
Bogor, (ANTARA Sumsel) - Grup musik ADA Band tengah mempersiapkan single terbarunya setelah bergabung dengan ABM Entertainment dan berharap lagu-lagunya dapat diterima kembali di masyarakat.

"Semua orang pasti butuh rumah yang bikin nyaman dan support dari segala sisi. Dengan ABM Entertainment kami merasa sangat senang karena dianggap keluarga," kata Bassis ADA Band Dika, di Sirkuit Sentul Bogor, Selasa.

Ketika ditanya bagaimana konsep dari single terbarunya, Dika mengaku ingin karya-karyanya tentunya akan menginspirasi masyarakat. "Jadi akan ada yang baru dari ADA Band, bukan sekadar lagu 'melow' tapi juga akan ada lagu yang semangat salah satunya ngomongin dunia balap," katanya.

"Kami ingin lagu-lagu ADA Band ke depan dapat semakin menginspirasi para fans dan juga masyarakat Indonesia," katanya.

Selain rencana album baru, rupanya ADA Band mendapat dukungan penuh untuk segera melakukan konser besar nya dalam waktu dekat ini "Pihak manajemen sangat mendukung kami dalam menciptakan karya di blantika musik Indonesia.

"Tahun depan ADA Band genap berusia 20 tahun, jadi kami sangat didukung untuk membuat konser," ujar Donnie sang Vokalis. Konser rencananya digelar pada 2016.

Guna mencari inspirasi untuk single terbarunya, ADA Band  berpacu adrenalin di Acara Balap Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 seri ke-3 di Sentul Bogor Jawa Barat.

"Seru banget di nsini, selain mencari inspirasi kita juga mendukung salah satu keluarga besar dari ABM Enterprise yaitu ABM Motorsport," kata Dika sang Bassis ADA Band.