Telkomsel luncurkan paket Android United

id telkomsel, luncurkan paket TAU

Telkomsel luncurkan paket Android United

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel meluncurkan "paket Telkomsel Android United (TAU) mingguan" sebagai salah satu cara untuk mengembangkan ekosistem digital di Indonesia.

Peluncuran paket TAU mingguan ini melengkapi pilihan paket yang sebelumnya hanya tersedia dalam bentuk paket data bulanan, kata Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani di Palembang, Jumat.

Menurut dia, paket TAU merupakan salah satu program campaign andalan Telkomsel ditawarkan skema bundling dengan paket data yang menarik dan perangkat beragam, untuk melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone android.

Ia menyatakan, sejak diperkenalkan kepada masyarakat pada akhir tahun lalu, paket TAU terbukti efektif dalam meningkatkan jumlah smartphone serta data user pada jaringan Telkomsel.

"Oleh karena itu, kami yakin paket TAU mingguan ini akan menjadi salah satu pendukung utama penetrasi smartphone baru dan mampu mengakselerasi angka konversi pengguna smartphone non data user menjadi data user," katanya.

Ia menjelaskan bahwa hal ini juga merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung visi pemerintah khususnya Kementerian Komunikasi dan Informatika yakni "Indonesia broadband plan" secara konsisten mengembangkan ekosistem digital yang terdiri atas DNA (device, network, and application) ke seluruh wilayah Indonesia.

Sampai dengan bulan Juni 2015, porsi perangkat android beroperasi di jaringan Telkomsel mencapai lebih dari 60 persen dari total smartphone yang ada, dimana jumlah ini tumbuh sekitar 140 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Paket data TAU mingguan berlaku untuk pelanggan baru maupun existing Telkomsel yang menggunakan kartu prabayar (simpati, kartu AS, dan Loop) dengan menggunakan smartphone android (baru) terdaftar.

Pelanggan dapat mulai menikmati paket ini tanpa adanya jumlah batas pembelian mulai 18 Agustus 2015, katanya.