Hotel di Palembang siapkan paket merdeka

id hotel, hotel di palembang, phri sumsel, ketua phri, herlan aspiudin, paket merdeka

Hotel di Palembang siapkan paket merdeka

Sejumlah pengelola hotel di Kota Palembang, Sumatera Selatan, menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2015 dengan paket merdeka (Oleh Evan Ervani)

Palembang, (ANTARA Sumsel) - Sejumlah pengelola hotel di Kota Palembang, Sumatera Selatan, menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2015 dengan paket merdeka untuk menyemarakkan perayaan hari bersejarah itu.

Dengan paket yang menawarkan potongan tarif khusus tersebut diharapkan dapat meningkat hunian kamar dan kunjungan restoran hotel, kata Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan Herlan Aspiudin di Palembang, Jumat.

Selain paket khusus, hotel dan restoran anggota PHRI juga memasang dekorasi bernuansa bendera merah putih di bagian luar dan dalam gedung hotel/restoran,

Kemudian pihaknya juga berpartisipasi mendukung kegiatan pesta rakyat di kawasan permukiman penduduk di sekitar lokasi kegiatan usaha, katanya. 

Menurut dia, peringatan hari kemerdekaan ke-70 dirasakan lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya, kondisi ini diharapkan dapat lebih membangkitkan semangat juang bangsa Indonesia yang sekarang ini sedang mengalami keterpurukan ekonomi. 

Dengan semangat juang yang tinggi berbagai permasalahan yang dihadapi dapat diatasi dengan baik secara bersama-sama sebagaimana para pejuang kemerdekaan yang mampu mergusir penjajah dari negeri ini walaupun dengan peralatan perang seadanya.

Dalam kondisi sulit sekarang ini, anggota PHRI di provinsi yang meliputi 17 kabupaten dan kota ini akan memanfaatkan momentum Hari Kemerdekaan 17 Agustus untuk terus melakukan berbagai hal yang dapat membuat perekonomian membaik dan membawa bangsa dan negara ini sejahtera, ujar Herlan.