Calon bupati Musirawas tiga pasang

id kpu, kpu sumsel

Calon bupati Musirawas tiga pasang

Komisi Pemilihan Umum (KPU) (Antarasumsel.com/Grafis)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Musirawas Utara tetap tiga pasangan yang maju pada pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2015.

Untuk bakal calon bupati/wakil bupati Musirawas Utara tetap tiga pasangan, karena bakal calon yang tidak memenuhi syarat kesehatan sudah diganti, kata Anggota Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan, Heny Susantih saat dihubungi dari Palembang, Jumat.

Menurut dia, bakal calon Bupati Musirawas Utara, Isa Sigit sudah diganti dengan Khairul Alamsyah, sedangkan untuk bakal calon wakil bupatinya tetap Siti Nurizka Puteri Jaya.

Tiga pasangan bakal calon bupati/wakil Bupati Musirawas Utara itu yakni HM Syarif Hidayat/H Devi Suhartoni, selanjutnya H Akisrofi Ayub/Andi Wijaya dan Khairul Alamsyah/Siti Nurizka Puteri Jaya, katanya.

Ia mengatakan, selain bakal calon bupati yang tidak memenuhi syarat kesehatan sudah diganti pada masa perbaikan berkas 4-7 Agustus 2015 itu juga dua pasangan bakal calon bupati/wakil bupati sudah selesai memperbaiki berkas.

Dua pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Musirawas Utara yang sudah selesai memperbaiki berkas itu yakni HM Syarif Hidayat/H Devi Suhartoni dan H Akisrofi Ayub/Andi Wijaya.

Sesuai dengan jadwal masa perbaikan berkas bakal calon bupati/wakil bupati itu yakni pada 4-7 Agustus 2015, ujarnya.

Di Sumsel ada tujuh kabupaten yang akan menggelar pilkada serentak pada 9 Desember 2015 yakni Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Timur, Ogan Komering Ulu Selatan, Musirawas, dan dua daerah pemekaran yakni Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, dan Musirawas Utara.