Jadwal siaran langsung Liga Utama Inggris 8 - 11 Agustus

id jadwal pertandingan, liga utama inggris, premier league, chelsea, manchester city, manchester united, liverpool, arsenal

Jadwal siaran langsung Liga Utama Inggris  8 - 11 Agustus

Liga Inggris - Premier League (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Hadir kembali Premier League musim kompetisi 2015/16 yang sarat dengan atraksi jual beli serangan dan adu kokoh lini pertahanan, karena mereka berebut stempel sukses kemenangan di bawah naungan panji "Match of the Day".

Jalinan sukses di laga bola diperoleh tidak dengan "tujuan menghalalkan cara" melainkan dengan menerapkan skema bermain yang dilandasi sportivitas dan dibarengi kedisplinan. Chelsea sebagai juara bertahan musim lalu ditantang Swansea pada Sabtu pekan ini.

Di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho yang memiliki seribu satu akal, jelas The Blues masih perlu bekerja lebih keras mempertahankan gelar mengingat sederet lawan, sebut saja Arsenal, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United menyusun kekuatan dengan seksama.

Chelsea memiliki John Terry yang digadang-gadang sebagai salah satu bek handal kelas dunia, selain ada Eden Hazard yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League musim lalu.

Berikut jadwal tayangan siaran langsung sepak bola dari 8 sampai dengan 11 Agustus 2015:

Sabtu, 8 Agustus 2015:

* Premier League:
Chelsea vs Swansea, pukul 23.30 WIB, Indosiar.
Manchester United vs Tottenham, pukul 18.45 WIB, BeIN Sport.

Minggu, 9 Agustus 2015: 

* Premier League:
Stoke vs Liverpool, pukul 22.00 WIB, SCTV
Arsenal vs West Ham, pukul 19.30 WIBm beIN Sport.

Selasa, 11 Agustus 2015:

* Premier League:
West Brom vs Manchester City, pukul 02.00 WIB, BeIN Sport