Calon bupati silaturahmi dengan masyarakat

id dprd, dprd sumsel

Calon bupati silaturahmi dengan masyarakat

Bakal calon bupati Eduar Jaya (Foto: antarasumsel.com/Susilawati/15)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Bakal calon bupati Ogan Komering Ulu Timur gencar melakukan silaturahmi dengan masyarakat di kabupaten tersebut, sambil menunggu penetapan menjadi calon bupati setempat.

"Kegiatan kita sekarang ini hanya melakukan silaturahmi dengan masyarakat," kata Bakal Calon Bupati Ogan Komering Ulu Timur Edward Jaya di Palembang, Selasa.

Menurut dia, sekarang ini dirinya masih sebagai bakal calon bupati belum menjadi calon bupati, sehingga belum leluasa untuk bergerak di lapangan.

Ia menyatakan, setelah ditetapkan menjadi calon bupati dan nomor urut sudah diperoleh tentunya lebih leluasa untuk melakukan kegiatan.

"Saya mulai bergerak setelah nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati diperoleh," kata Edward yang juga Ketua Komisi IV DPRD Sumsel tersebut.

Ia mengatakan, sekarang ini kegiatannya hanya silaturahmi saja kepada masyarakat, jadi kalau ada undangan hajatan ia hadir.

Sementara mengenai respon masyarakat terhadap dirinya pada pencalonannya di kabupaten itu luar biasa dukungannya.

"Saya sebagai putra daerah tentunya ingin mambangun daerah itu menjadi lebih baik lagi ke depan," ujarnya.

Sesuai dengan jadwal yang ada penetapan pasangan bakal calon bupati/wakil bupati akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2015.

Di Sumsel ada tujuh kabupaten yang akan menggelar pilkada yakni Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Timur, Ogan Komering Ulu Selatan, Musirawas, dan dua daerah pemekaran yakni Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, dan Musirawas Utara.