Ketua DPD lantik pengurus DPC Partai Nasdem

id nasem, dpc nasdem

Ketua DPD lantik pengurus  DPC Partai Nasdem

Pelantikan pengurus DPC Nasdem (Foto:antarasumsel.com/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, Kuryana Azis melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Lubukraja, Senin.

Ketua DPD Nasdem Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Azis, usai melantik Raden Mohammad Dellys Ardo sebagai ketua dan jajaran kepengurusan DPC Kecamatan Lubukraja mengatakan bahwa kader dan simpatisan Partai Nasdem harus senantisa solid dan mengakar, sekaligus berada pada garda depan saat membela kepentingan khalayak.

Menurut Kuryana Azis yang juga Bupati OKU ini, jumlah personel 96 orang pengurus DPC sudah menjadi modal kuat untuk membesarkan partai melalui kiprah nyata di tengah masyarakat.

"Jadilah kader yang bisa dipanut, peduli dalam segala hal sosial kemasyarakatan, budayakan politik santun, hindarkan rasa egois bisa merugikan diri sendiri, sebab kita ada karena rakyat dan senantiasa siap berjuang untuk kepentingan rakyat," tegas Kuryana.

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Nasdem Sumatera Selatan, Syahrial Oesman mengingatkan, supaya kadernya untuk segera merapatkan barisan memperjuangkan kemenangan pasangan Kuryana - Johan sebagai calon bupati/calon wakil bupati OKU pada Pilkada serentak 9 Desember 2015.

"Saya menyaksikan pelantikan ini cukup bangga, karena pengurusnya sangat bervariasi mulai yang muda sampai sudah berumur. Ketua DPC nya masih sangat muda dan jumlah personel kepengurusanya cukup banyak yakni 96 orang. Dengan kekuatan ini saya berkeyakinan tugas besar partai Nasdem menghantarkan ketua DPD nya menjadi Bupati OKU priode 2015- 2020 tidaklah sulit," katanya.

Adapun tugas pertama setelah pelantikan ini, Syahrial meminta agar pengurus kecamatan segera membentuk kepengurusan ranting.

"Kerja keras kita semua dinanti untuk merebut simpati rakyat dan lima bulan lagi Pilkada OKU digelar. Seluruh kader tidak bisa lagi berpangku tangan," ujarnya.