Warga masih ramai berbelanja lebaran

id pasar, pasar moderen

Warga masih ramai berbelanja lebaran

Pasar Tradisional (Foto Antarasumsel.com/15/Feny Selly/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Warga Palembang masih ramai berbelanja pakaian buat lebaran menjelang dua hari sebelum Idul Fitri dengan mendatangi pusat perbelanjaan di kota tersebut.

"Saya baru sempat berbelanja pakaian dan keperluan lainnya pada hari ini," kata Cici, salah seorang warga di Palembang, Rabu.

Menurut dia, seperti biasa kalau mau lebaran dirinya membeli pakaian, sandal dan sepatu untuk anak-anaknya dan keluarganya.

Ia mengatakan, biasanya orang yang berbelanja juga masih ramai sehingga perlu antrean yang panjang ketika membayar di kasir.

Ia mengakui, biasanya mendekati lebaran itu banyak potongan harga atau diskon yang ditawarkan untuk menarik para pembeli.

Sementara, pantauan ANTARA di pusat perbelanjaan dan mal lokasi yang ramai itu di bagian pakaian, sendal dan sepatu mulai anak-anak hingga dewasa.

Potongan harga yang ditawarkan mulai 20 persen hingga 50 persen plus 40 persen sehingga menarik masyarakat untuk membelinya.

Para pelayan tampak sibuk melayani para pembeli yang lumayan ramai menjelang dua hari sebelum lebaran.

Tempat parkiran kendaraan juga terlihat penuh baik roda dua maupun roda empat di halaman salah satu mal di Kota Palembang tersebut.