Telkomsel Sapa Masyarakat di empat kota

id telkom, telkom sumsel

Telkomsel Sapa Masyarakat di empat kota

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel Siaga tahun ini kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial selama bulan Ramadhan 1436 H dengan memberikan santunan dan paket lebaran kepada 8.000 anak yatim/dhuafa dari 40 yayasan panti asuhan di Indonesia.
    
Selain itu diberikan pula bantuan perlengkapan ibadah, serta renovasi untuk sejumlah yayasan/panti asuhan tersebut, kata Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah di Palembang, Selasa.
    
Menurut dia, Selain fokus memberikan pelayanan berkualitas kepada pelanggan di momen Ramadhan, setiap tahunnya kami melakukan kegiatan rutin Roadshow Ramadhan yang merupakan salah satu upaya kami untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat dan berbagi dengan para stakeholders, salah satunya anak-anak yatim/piatu atau kurang mampu.
    
Kami harap hal positif ini dapat dirasakan kemanfaatannya oleh banyak pihak sehingga saudara-saudara kita juga dapat menikmati bulan Ramadhan dan Idul Fitri dengan penuh suka cita," katanya.
    
Dalam perjalanan Roadshow Ramadhan "Berbagi dan Melayani", para Direksi beserta jajaran manajemen Telkomsel menyapa masyarakat di 4 kota, yaitu Semarang, Aceh, Makassar dan Bogor.
    
Ia mengatakan, dalam menyambut bulan Ramadhan, sebelumnya Telkomsel telah berbagi tajil Ramadhan berupa 20 ton kurma yang dilakukan secara simbolis  di Masjid Istiqlal Jakarta, untuk kemudian disampaikan kepada delapan masjid dari delapan kota yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.
    
Masjid-masjid tersebut adalah Masjid Raya Baiturrahman (Aceh), Masjid Agung Jawa Tengah (Semarang), Masjid Nasional Al Akbar (Surabaya), Masjid Al-Markas Al-Islami (Makassar), Masjid Al-Taqwa (Mataram), Masjid Al-Akbar (Sorong), dan Masjid Istiqlal (Jakarta).
    
Untuk meningkatkan dan menjamin kenyamanan pelanggan selama momen Ramadhan dan Lebaran 2015, dalam program Telkomsel Siaga "Selalu Berbagi dan Melayani", Telkomsel menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan yang diantaranya meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, Program Mudik Bareng, Program Undian Telkomsel Siaga dan Program Device Bundling edisi Ramadhan, katanya.
    
Telkomsel juga berbagi dengan masyarakat dan pelanggan yang akan melaksanakan mudik dengan menyediakan lebih dari 3.400 tiket gratis "Mudik Bareng" menggunakan moda transportasi Pesawat, Kereta, Bus dan Kapal Laut dengan lokasi keberangkatan di 11 kota berbeda, yakni Jakarta, Medan, Batam, Lampung, Balikpapan, Makassar,  Jayapura, Ambon, Sorong, Timika, dan Sampit, tambahnya.