Zola-Fachrori resmi jadi pasangan Pilkada Jambi

id Zumi Zola Zulkifli, zumi zola, fachrori umar, pilkada,jambi, calon gubernur

Zola-Fachrori resmi jadi pasangan Pilkada Jambi

Zumi Zola Zulkifli (ANTARA FOTO)

....kita optimis....
Jambi, (ANTARA Sumsel) - Zumi Zola Zulkifli, akhirnya resmi berpasangan dengan Fachrori Umar sebagai wakilnya, untuk maju pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi, 9 Desember 2015.

Ketua Dewan Penasehat Bakal calon Zumi Zola - Fachrori, Zulkifli Nurdin, usai menghadiri pengukuhan tim pemenangan Zumi, di Jambi, Minggu (5/7) sore, mengatakan, Fachrori dinilai sangat cocok berpasangan dengan Zola yang tak lain putra sulungnya sendiri.

Karena Zola, yang mempunyai jiwa muda itu, akan lebih baik berpasangan dengan orang yang juga tidak diragukan lagi pengalamannya, katanya.

"Ini sudah final dan tidak perlu diragukan lagi, kita tau pak Fachrori itu orang yang sudah berpengalaman, merakyat dan juga agamis, artinya ini kita optimis," kata Zulkifri.

Dengan finalnya Fachrori mendampingi Zola, pihaknya menyatakan telah siap 'head to head" bersaing dengan calon gubernur lainnya yakni Hasan Basri Agus calon petahana yang berpasangan dengan Edi Purwanto, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.

"Kita sudah siap 'head to head' dari awal, dan kita juga sudah mendapat tambahan amunisi dukungan. Ketika dukungan itu bertambah tentu ini akan menjadi modal kita," katanya.

Zulkifli mengatakan, Zola yang juga mantan seniman dan aktor itu bisa berpasangan dengan Fachrori sebagai wakilnya setelah melalui proses yang panjang, dan kini hanya tinggal menunggu deklarasi.

"Ini tinggal deklarasi dan Insyaallah setelah lebaran ini akan langsung dideklarasikan, dan juga ini pasti akan kita koordinasikan dengan Parpol pendukung. Kita berharap dukungan ini full tanpa ada perubahan," kata mantan gubernur Jambi dua periode ini.

Ia mengatakan, untuk komposisi tim pemenangan putranya itu, tidak diragukan lagi dan sudah sangat solid terangkum mulai dari generasi muda hingga yang tua.

"Kami sekeluarga besar menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung untuk menjadi pemimpin Jambi supaya Jambi ini ada perubahan," katanya.