Korem Gapo silaturahim bersama keluarga besar

id korem, korem gapo

Korem Gapo silaturahim bersama keluarga besar

Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Inf Suko Basuki (Foto:antarasumsel.com/15/Evan Ervani)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Jajaran Korem 044 Garuda Dempo Kodam II/Sriwijaya mengadakan silaturahim bersama keluarga besarnya dan jajaran pers, sekaligus acara berbuka puasa bersama, Selasa malam.
    
Acara kekeluargaan tersebut dihadiri seluruh staf jajaran keluarga besar Korem 044 Gapo, sekaligus diadakan potong nasi tumpeng oleh Danrem Kol Inf Suko Basuki.

Danrem pada kesempatan itu mengatakan bahwa peringatan HUT ke 38 Korem 044 Gapo, merupakan bagian dari kedewasaan prajurit korem untuk lebih melangkah ke depan,menjadi lebih baik,bersatu padu melanjutkan pembangunan di Sumatera Selatan.

Saat ini, prajurit korem telah berusaha optimal mewujudkan pembangunan guna mencapai tujuan nasional yang menjadi program kesinambungan antara TNI dan pemerintah.

Pada peringatan ini pula diharapkan dapat menjadi sebuah perjalanan Korem 044 Garuda Dempo untuk terus melanjutkan cita cita perjuangan para pendahulu mereka dalam membangun negara dan bangsa dalam kesatuan teritorial Sumatera Selatan.

Dengan semangat kebersamaan dan tetap dalam satu komando, TNI khsusnya jajaran Korem Gapo yakin mampu melebur, memanunggal bersama rakyat.