Kejati Sumsel gelar Kejurda antar karyawan

id kejati, gelar kejurda antar karyawan

Kejati Sumsel gelar Kejurda antar karyawan

Kejati Sumsel gelar kejurda antar karyawan di Palembang, Senin (Foto: antarasumsel.com/ Evan Ervani/15)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan menggelar pekan olahraga antar-karyawan kejaksaan dengan para jurnalis yang berlangsung di Palembang, Senin.

Pada pembukaan kegiatan tersebut digelar pertandingan sepak bola antara tim jurnalis Sumsel dari media cetak dan elektronik melawan tim dari Kejati setempat.

Dalam pertandingan itu, kedua kesebelasan cukup agresif menampilkan permainan yang pada babak pertama kesebelasan jurnalis unggul 1-0 atas tim tuan rumah Kejati Sumsel.

Di babak selanjutnya kesebelasan Kejati Sumsel mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya unggul 2-1 atas tim jurnalis setempat.

Pertandingan ini merupakan salah satu langkah menjaga tali silahturahmi antar-wartawan dengan pihak Kejati setempat dalam bersinergi dan berkontribusi dalam tugas masing-masing, kata Kejati Sumsel T Suhaimi.

Ia menambahkan, pertandingan ini adalah cara Kejati Sumsel menjaga silahturahmi maupun mengenal lebih dekat para jurnalis secara personal, sehingga dari hal tersebut akan ada sebuah hubungan lebih erat ke depannya.