Golkar versi Agung Laksono buka pendaftaran cabup

id golkar, partai golkar, golkar versi agung laksono, buka pendaftaran cabud, calon bupati, pilkada musirawas

Golkar versi Agung Laksono buka pendaftaran cabup

Partai Golkar (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Musirawas, (ANTARA Sumsel) - DPD Partai Golkar versi Agung Laksono di Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Desember 2015.

"Kami membuka pendaftaran calon bupati (Cabup) itu berdasarkan peresmian Pilkada serentak yang dilakukan Dewan pimpinan Pusat (DPP) beberapa waktu lalu," kata Plt Ketua DPD Golkar Cabang Musirawas Bakri, Minggu.

Ia mengatakan sejak peluncuran secara resmi Pilkada serentak oleh Ketua DPP Golkar Agung Laksono dan keinginan masyarakat, maka DPD Golkar Musirawas langsung merespon dengan membuka pendaftaran bagi calon bupati dan wakil bupati.

Penjaringan calon itu akan ditutup pekan ini sejak dibuka pekan lalu, bagi para kandidat yang ingin menggunakan perahu Golkar dipersilahkan segara mendaftarkan diri pada saat jam kerja.

Salah satu calon bupati yang pertama kali mendaftar atas nama 

Ramdlon Naning dan menyerahkan administrasi ke DPD Golkar versi Agung Laksono.

Meskipun ada perbedaan paham di tingkat DPP, namun pengurus di daerah tetap solid karena Gorkal versi Agung Laksono dan Aburizal Bakri adalah satu keluarga besar.

"Kami di daerah tidak terkotak-kotak antarpengurus karena tujuannya sama yaitu ingin mensejahterakan masyarakat dan pembinaan politik rakyat," katanya.

Calon Bupati Musirawas Ramdlon Naning mengatakan setelah ia mengetahui pembukaan penjaringan Cabup dan Cawabup Golkar Musirawas maka ia langsung mendaftarkan diri untuk bisa diusung maju pada Pilkada 2015.

"Saya spontan mendaftarkan diri sekaligus menyerahkan berkas pencalonan ke panitia penjaringan Golkar," ungkapnya.

Ia akan mengikuti mekanisime dan semua persyaratan administrasi sesuai aturan Golkar.