Lubuklinggau tuan rumah Rakor kepegawaian

id pemkot lubuklinggau, lubuklinggau sumsel, kota lubuklinggau, walikota lubuklinggau, sn prana putra sohe, tuan rumah rakor, rakor kepegawaian sumsel

Lubuklinggau tuan rumah Rakor kepegawaian

Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe (Foto:antarasumsel.com/15/Evan Ervani)

....Lubuklinggau bisa dipercaya untuk kesekian kalinya menjadi tuan rumah berskala provinsi dan kegiatan olah raga internasional....
Lubuklinggau, (ANTARA Sumsel) - Kota Lubuklinggau tuan rumah rapat koordinasi kepegawaian se-Provinsi Sumatera Selatan untuk mengawali program yang telah dicanangkan "Visit Linggau" 2015.

Kota Lubuklinggau yang berada di jalur lintas Sumatera ini dijadikan tuan rumah rakor juga pekan olah raga tingkat provinsi ke-X untuk mendukung daerah itu menjadi tujuan kunjungan wisata ke depan, kata Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, Selasa.

"Kita harus bersyukur karena Lubuklinggau bisa dipercaya untuk kesekian kalinya menjadi tuan rumah berskala provinsi dan kegiatan olah raga internasional," katanya.

Ia mengatakan, seiring dengan rutinnya masyarakat luar berkunjung ke Kota Lubuklinggau diharapkan bisa semakin dikenal oleh masyarakat secara nasional dan internasional.

Apresiasi positif dalam upaya untuk mensukseskan program Visit Lubuklinggau 2015 dan penyelenggara olahraga nasional Sumatera Selatan benar-benar mampu menjadi wahana posiitif.

Termasuk penyelenggaraan membawahi masalah kepegawaian yang berkualitas dan berkompeten yang dihubungkan dengan kegiatan masalah kepegawaian.

Acara tersebut bertujuan untuk menerapkan peraturan UU mengenai pelimpahan personel daerah ke provinsi yang tertuang pada UU No 23 tahun 2014.

"Rapat koordinasi kepegawaian ini salah satu kegiatan sosialisasi tentang UU No 23 Tahun 2014 mengenai pelimpahan personel daerah ke provinsi," katanya.

Dengan demikian para pegawai seluruh daerah diharapkan berkomitmen mensukseskan dan memperkuat pilar pemerintah yaitu SDM dan program.

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Lubuklinggau Hendra Gunawan mengatakan Rakor Kepegawaian se-Provinsi Sumatera Selatan itu telah berlangsung sepekan lalu karena pemerintah provinsi mendukung Kota Lubuklinggau menjadi kunjungan wisata 2015.

Ke depan daerah itu tidak hanya mengandalkan obyek wisata, tapi menjadi tuan rumah kegiatan olahraga sepeda tingkat internasional seperti yang dilakukan tahun lalu, ujarnya.