Telkomsel sediakan ratusan hadiah menarik untuk pelanggan

id telkom, telkomsel

Telkomsel sediakan ratusan hadiah menarik untuk pelanggan

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel menyediakan ratusan hadiah menarik untuk seluruh pelanggan setia dalam menyambut ulang tahun perusahaan itu yang ke-20 pada 26 Mei 2015.

Telkomsel menggelar program undian yang ditujukan bagi seluruh pelanggan setia pascabayar (kartuhalo) maupun prabayar (simpati, kartu As dan Loop), kata Vice President Postpaid Marketing dan Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng di Palembang, Selasa.

Menurut dia, para pelanggan memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah utama seperti mercedes benz A class, honda brio, paket umroh dan honda beat.

Program undian hadiah HUT ke-20 tahun Telkomsel merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.

Para pelanggan yang menukar Telkomsel poin yang dimilikinya atau membeli paket tertentu, maka akan berkesempatan untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik dari Telkomsel.

"Program ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Telkomsel," katanya.

Ia menyatakan, momen perayaan ulang tahun Telkomsel yang ke-20 pun merupakan saat yang paling tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan, melalui berbagai hadiah spesial.

Ia menjelaskan, kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Telkomsel amat penting bagi perusahaan, dan akan terus berkreasi untuk menghadirkan beragam program menarik lainya di masa mendatang.

Pelaksanaan program undian ini akan dibagi menjadi tiga periode, dimulai di bulan Mei, Juni dan Juli, ujarnya.

Untuk mengikuti program ini amat mudah, dimana pelanggan yang melakukan tukar poin, pembelian paket melalui my Telkomsel Apps dan *123#, serta pembelian paket reguler atau isi ulang paket data akan mendapatkan kupon untuk diundi mendapatkan hadiah, katanya.